Selasa, 30 Maret 2010

Tentang Cinta............

Ku jatuh cinta.. kepada mu..
Cinta yang tak pernah kutemukan sebelum nya..
Meski untuk sekian kali.. tapi tak pernah sehebat ini..
Ketika aku jatuh hati kepada mu..
Kupastikan Cinta ini adalah cinta yang sesungguhnya...
Karena ada pengorbanan untuk sampai kepada mu..

Cinta hanya untuk di rasakan..
Tak bisa kau sekedar memikirkannya..
Dan cinta tak perlu kata kata.. Cukup untuk dilakukan..
Bukan pula belaian dan dekapan..
Karena cinta hanya untuk dilakukan.. dirasakan.. bukan bualan saja..
Cinta hanya aku dan kamu saja yang tau..
Cukuplah bagaimana aku memaknai kamu.. Arti hadir mu..

SAMUDERA CINTA..
Dari dasar hati yang terdalam..
Tertutup kabut pada pandangan kalbu..
tak terbayang indahnya sampai saat perpisahan itu datang..
Yang ada hanyalah airmata dan pahitnya sebuah penyesalan..
karena mungkin kau tak pernah melihat Kepada takjubnya malam bertabur bintang dan cahaya purnama yang terang benderang menyejukan mata..
Damaikan jiwa..

Hanya penyesalan yang tiada arti..
Ketika dia menghilang... dan kau di telan bumi..
Sebelum kau bertemu dan ucapkan cintamu..
Yang ada hanya airmata..
Dia telah pergi..

Bukalah pintu hati mu.. atas kabut jiwa..
Karena cinta.. tiada lagi ruang dan waktu..
Dalam rindu.. berjalanlah menuju cinta mu..
Karena dia datang dan menghilang..
Katakan pada nya.. sebelum terlambat sudah..

Katakanlah rindu.. bila kau memang rindu..
Katakanlah cinta.. bila kau benar benar cinta...
Tak perlu kau malu.. bila kau ingin berjumpa dengan dia kekasih hatimu..
Agar kau damai selalu..





" Maafkanlah cinta... Sejenak ku telah melupakan mu.. hingga aku tau besarnya cinta mu untuk ku.. Dan aku menyesal kau telah pergi.. sebelum aku mengenal mu.. "

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by @rifin Design Blog | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks